Iklan

Partisi Gypsum Kamar Kost dan Interior lainnya



Partisi Gypsum Kamar KostPartisi Gypsum Kamar Kost



  Partisi dan plafon kamar kost yg didesain dan di buat dari partisi gypsum. Untuk membuat pemisah ruang tidak sedikit orang menjatuhkan pilihan pada partisi Gypsum. Selain karena harganya yang relatif murah, partisi gypsum juga mudah dibongkar bila diperlukan. Kelemahannya tentu ada, yaitu kekuatan menahan lebih rendah dari pada dinding bata.
Tahukah Anda partisi gypsum pun dapat dimanfaatkan sebagai bagian dari interior. Asal Anda tahu caranya, partisi gypsum dapat dimanfaatkan sebagai tempat memamerkan koleksi Anda. Berikut contohnya.

Foto tersebut di ambil di rumah salah satu klien kami. Partisi gypsum dipakai untuk memisahkan antara ruang kerja dengan ruang keluarga. Supaya tidak menimbulkan kesan kaku dan fungsional seperti di sebuah kantor, di salah satu bagian partisi dibuat ketebalan berbeda. Terciptalah sebuah ruang yang dapat dipakai untuk memamerkan koleksi kesayangan.
Kebetulan pemilik rumah sering melakukan perjalanan ke luar kota. Dan suka membawa kain asli daerah sebagai koleksi. Nah ruang di partisi gypsum dimanfaatkan untuk memamerkan koleksinya. Kalau nanti Anda sempat mudik lebaran, Anda dapat mencari barang-barang unik atau antik khas daerah dan dipamerkan di partisi gypsum di rumah Anda.




Cara semacam ini dapat diterapkan di toko. Dengan penataan dan desain yang tepat, serta lighting yang sesuai, partisi gypsum dapat menimbulkan kesan ekslusif dan wah dari produk yang dijual. Tentang lighting, 
Di kantor pun model semacam ini dapat dimanfaatkan. Misalnya untuk memamerkan contoh produk atau portofolio perusahaan.

0 komentar:

Posting Komentar