Iklan

Tukang Plafon Batam



Salam hormat..
Perkenalkan kami dari AVINDO central gypsum BATAM. Profesi kami meliputi jasa tukang pemasang gypsum yang mengerjakan plafon gypsum seputar Batam dan sekitarnya. Kami melayani jasa pemasangan plafon gypsum, partisi gypsum atau sekat ruang hingga cat wash gypsum. Kami juga biasa mengerjakan pelitur dan melamin pintu dan jendela. Kami melayani pekerjaan borongan 



Kami siap mengerjakan beragam motif bentuk design plafon gypsum sesuai selera dan kebutuhan anda. Kami juga melayani konsultasi bentuk design interior rumah anda. Kami juga menyediakan berbagai bentuk motif design plafon yang siap anda pilih.
Kami menawarkan harga dari yang termurah hingga paling ekslusive. Seluruh paket harga yang kami tawarkan di sini semuanya sudah termasuk bahan baku dan jasa pemasangan.
Harga yang kami tawarkan sebenarnya variatif mengikuti bentuk design yang anda inginkan, kontur dinding rumah anda, dan luas plafon yang dikerjakan. Namun apabila anda masih di daerah kami berani memberikan garansi harga yang kami tawarkan adalah paling murah, karena kami saat ini telah memproduksi dum ornamen plafon, biding plafon hingga list profil di rumah kami sendiri.
Untuk ragam motif kami juga sudah menyiapkan berbagai macam bentuk design motif list profil dan berbagai bentuk model dume ornamen atau DO.
Untuk menjaga kualitas dan harga yang kami tawarkan tetap paling termurah, kami sementara melayani di daerah Batam dan sekitarnya. Namun jika anda berada di luar daerah pemasaran kami dan masih di wilayah tersebut, kami selalu terbuka untuk menerangkannya. 
Berikut daftar harga pemasangan plafon untuk wilayah Batam dan sekitarnya

0 komentar:

Posting Komentar